Entri Populer

Minggu, 31 Oktober 2010

Ferdinand Minta Keadilan "Setan Merah"

Ferdinand Minta Keadilan "Setan Merah"
Senin, 01 November 2010 | 03:08 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Rio Ferdinand, disebut Daily Mirror akan meminta kontrak baru dengan nilai tinggi,  seperti yang diterima penyerang Wayne Rooney, meski ia masih memiliki kontrak sampai 2013.

Pada Jumat (22/10/2010), Rooney menandatangani kontrak lima musim dengan nilai gaji mencapai 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,1 miliar per pekan. MU memberi gaji tinggi untuk mendapatkan komitmen Rooney, yang sempat menilai MU tak mengkomodasi ambisinya menjuarai banyak gelar dan mengaku mempertimbangkan pindah klub.

Menurut seorang agen pemain MU, keputusan MU memberi gaji tinggi untuk mempertahankan Rooney telah melemahkan posisi tawar mereka di hadapan pemain dan membuka peluang pemain lain menuntut kenaikan gaji tinggi.

"Klub telah membuka lebar-lebar pintu kepada pemain top untuk menaikkan tuntutan, setelah mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney," ujar agen tersebut.

"Pemain itu sendiri mungkin tidak akan mengetuk pintu, tetapi agen-agen yang mewakili mereka pastinya akan melakukan itu," tambahnya.

Selain Ferdinand, bek Nemanja Vidic yang baru memperbarui kontrak dua bulan lalu juga sedang memantau situasi tersebut. (MIR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar